FILM THRILLER: Nonton Movie Online Layar Kaca "San Andreas" (2015)

San Andreas adalah film bencana Amerika 2015 yang disutradarai oleh Brad Peyton dan ditulis oleh Carlton Cuse, dengan Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore menerima kredit cerita.

Sumber: Wikipedia
Bintang film Dwayne Johnson, Carla Gugino, Alexandra Daddario, Ioan Gruffudd, Archie Panjabi, dan Paul Giamatti. Plotnya berpusat pada gempa bumi yang disebabkan oleh San Andreas Fault yang menghancurkan Los Angeles dan San Francisco Bay Area.

Pengambilan gambar utama film ini dimulai pada 22 April 2014 di Queensland, Australia dan ditutup pada 28 Juli di San Francisco. Film ini dirilis di seluruh dunia dalam 2D dan 3D pada 29 Mei 2015, menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan meraup $ 473 juta di seluruh dunia.

Ray Gaines adalah pilot Helikopter Pemadam Kebakaran Los Angeles di tengah perceraian dari istrinya Emma, dan berencana untuk mengantar putrinya Blake kembali ke sekolah di Seattle.

Sementara itu, ahli geologi Caltech Dr. Lawrence Hayes dan rekannya Dr. Kim Park berada di Hoover Dam melakukan penelitian untuk model prediksi gempa baru ketika kesalahan patahan di dekatnya dan sebelumnya tidak diketahui. Ini memicu gempa berkekuatan 7,1 yang menghancurkan bendungan dan membunuh Park setelah ia menyelamatkan seorang gadis kecil dan melemparkannya ke Hayes saat ia jatuh ke tanah yang runtuh.

Ketika Ray dipanggil untuk bekerja karena hal ini, Daniel Riddick setuju untuk membawa Blake kembali ke sekolah setelah pertemuannya di San Francisco.

Hayes menemukan bahwa seluruh San Andreas Patahan bergeser dan akan segera menyebabkan serangkaian gempa bumi besar, berpotensi menghancurkan kota-kota di sepanjang garis patahan. Ray segera menyelamatkan Emma ketika gempa besar melanda Los Angeles.

Di San Francisco, Daniel membawa Blake ke kantornya di mana dia bertemu Ben, seorang insinyur dari Inggris yang mencari pekerjaan dan adik laki-lakinya, Ollie.

Daniel dan Blake meninggalkan tempat itu, tetapi mereka terperangkap di mobil mereka di garasi parkir setelah serangkaian gempa bumi, dengan Blake mendapatkan kakinya disematkan di acara tersebut.

Daniel meninggalkan mobil dan meninggalkan Blake. Segera setelah itu, ia ditemukan oleh Ben dan Ollie, yang membantunya melarikan diri. Mereka kemudian menemukan telepon yang berfungsi di Pecinan dan Blake memanggil Ray dan Emma, yang terbang ke San Francisco untuk menyelamatkannya.

Jangan Donwload Filmnya | Mirror | Nonton Film malah Dibayar?

Trailer San Andreas

Sumber: Wikipedia


No comments:

Post a Comment

Copyright © Liwat Mriki. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes | Disclaimer