FILM EPIC: Nonton Movie Online Layar Kaca "Apocalypto" (2006)

Apocalypto adalah film petualangan epik Amerika 2006 yang diproduksi bersama, ditulis bersama dan disutradarai oleh Mel Gibson.

Sumber: Wikipedia

Film ini menampilkan pemain-pemain asli Amerika dan Pribumi Meksiko yang terdiri dari Rudy Youngblood, Raoul Trujillo, Mayra Sérbulo, Dalia Hernández, Ian Uriel, Gerardo Taracena, Rodolfo Palacios, Bernardo Ruiz Juarez, Ammel Rodrigo Mendoza, Ricardo Diaz Mendoza dan Israel Contreras.

Mirip dengan film Gibson sebelumnya The Passion of the Christ, semua dialog dalam pendekatan modern dari bahasa kuno.

Di sini, bahasa Pribumi Yucatec Maya diucapkan, dengan terjemahan, yang kadang-kadang mengacu pada bahasa sebagai Maya. Ini adalah film terakhir yang disutradarai Gibson hingga Hacksaw Ridge 2016 sepuluh tahun kemudian.

Ditetapkan di Veracruz, Los Tuxtla sekitar tahun 1511, Apocalypto menggambarkan perjalanan Seorang pria muda bernama Jaguar Paw, pemburu Mesoamerika awal dan sesama suku yang ditangkap oleh pasukan invasi setelah kehancuran desa mereka.

Mereka juga harus lolos dari pengorbanan manusia pada saat peradaban Maya akan segera berakhir.

Film ini sukses di box office, menghasilkan lebih dari $ 120 juta di seluruh dunia, dan menerima ulasan positif, dengan kritikus memuji arah Gibson, sinematografi Dean Semler, pertunjukan para pemain, dan penggambaran peradaban Maya.

Saat berburu di hutan hujan Mesoamerika, Jaguar Paw, ayahnya Flint Sky, dan sesama suku mereka menghadapi prosesi pengungsi yang melarikan diri dari peperangan. Pemimpin kelompok itu menjelaskan bahwa tanah mereka dirusak dan mereka mencari awal yang baru.

Dia meminta izin untuk melewati hutan. Flint Sky berkomentar kepada putranya bahwa para pengunjung itu sakit ketakutan, dan mendesaknya untuk tidak pernah membiarkan rasa takut menulari dia.

Saat matahari terbit keesokan paginya, desa suku digerebek oleh kelompok yang dipimpin oleh Zero Wolf. Pondok dibakar, banyak penduduk desa terbunuh, termasuk Flint Sky, dan orang dewasa lainnya ditawan.

Istri Jaguar Paw yang sedang hamil Tujuh dan putra muda mereka Turtles Berlari melarikan diri dengan bersembunyi di gua lubang alam kecil yang juga berfungsi sebagai penampungan air, tetapi dibiarkan terperangkap ketika Jaguar Paw ditangkap.

Para perampok kemudian memimpin para tawanan dalam perjalanan panjang yang terpaksa melalui hutan, setelah meninggalkan anak-anak di belakang untuk berjuang sendiri.

Jangan Download Filmnya | Mirror | Nonton Film malah Dibayar?

Trailer Apocalypto (2006)

Sumber: Wikipedia


No comments:

Post a Comment

Copyright © Liwat Mriki. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes | Disclaimer