FILM LAWAS: Nonton Film James Bond "From Russia with Love" (1963)

Kali ini, kita ketengahkan film lawas berikutnya. Setelah di postingan sebelumnya kita ketengahkan Film James Bond Dr No (1962), kali ini kita bahas mengenai lanjutan dari seri film action agen rahasia James Bond agen double O seven (007) yang dirilis satu tahun setelah film yang pertama sukses meraih jutaan penonton di seluruh dunia.

From Russia with Love | Sumber: Wikipedia


Film kedua James Bond kali ini berjudul "From Russia with Love".

Film From Russia with Love adalah film lanjutan James Bond yang diproduksi pada tahun 1963 oleh Eon Productions.

Dalam film tersebut, Sean Connery kedua kalinya berperan sebagai agen MI6: James Bond.

Film James Bond kali ini disutradarai oleh Terence Young dan diproduksi oleh Albert R. Broccoli serta Harry Saltzman. Sementara itu skenario/naskah ditulis oleh Richard Maibaum dan Johanna Harwood, berdasarkan novel yang sama bernama Ian Fleming pada 1957.

Dalam film tersebut, Agen 007 dikirimkan untuk membantu pembelotan petugas konsulat Soviet Tatiana Romanova di Turki, di mana Specter berencana untuk membalas pembunuhan Bond terhadap salah satu pentolan organisasi tersebut, yaitu Dr. No.

Menyusul keberhasilan sekuel pertama James Bond: Dr. No, United Artists menyiarkan satu sekuel dan menggandakan anggaran yang tersedia untuk para produsen.

Selain syuting di lokasi di Turki, adegan aksi tersebut diambil di Pinewood Studios, Buckinghamshire dan di Skotlandia. Produksi menghabiskan anggaran dan jadwal, dan bergegas untuk menyelesaikan dengan tanggal rilis Oktober 1963 sebagaimana telah dijadwalkan sejak semula.

James Bond From Russia with Love adalah salah satu sekuel film ini yang sukses dan menuai banyak kritik dari kalangan pemerhati film maupun dunia industri perfilman.

Film ini berhasil membukukan box office dengan nilai $ 78 juta dollar AS. Untuk memproduksi film ini, dibutuhkan anggaran jauh lebih besar dari film pertama dimana anggaran produksi lebih tinggi $ 2 juta dollar budget / anggaran dari pendahulunya.

Film ini juga menandai debut Desmond Llewelyn sebagai Q, peran yang akan dimainkannya selama 36 tahun hingga The World is Not Enough pada tahun 1999.

Jangan di Download Filmnya | Mirror

Trailer From Russia with Love

Sumber: Wikipedia


No comments:

Post a Comment

Copyright © Liwat Mriki. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes | Disclaimer