FILM AKSI: Nonton Movie Online Layar Kaca "The Hunger Games" (2012)

The Hunger Games adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika 2012 yang disutradarai Gary Ross dan berdasarkan novel Suzanne Collins pada 2008 dengan nama yang sama.

Sumber: Wikipedia

Film Ini adalah seri pertama dalam seri film The Hunger Games dan diproduksi oleh Nina Jacobson dan Jon Kilik, dengan skenario oleh Ross, Collins, dan Billy Ray.

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Lenny Kravitz, Stanley Tucci, dan Donald Sutherland.

Cerita film ini mengambil latar di masa pasca-apokaliptik dystopian di negara Panem, yang dibagi menjadi 12 distrik, di mana seorang anak laki-laki dan seorang gadis dari setiap distrik, antara usia 12 dan 18 harus menjadi bagian dari The Hunger Games, sebuah Acara tahunan yang disiarkan televisi di mana "upeti" setiap distrik diharuskan untuk bertempur sampai mati sampai hanya ada satu orang yang selamat.

Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) relawan untuk mengambil tempat adik perempuannya. Dengan penghargaan laki-laki distriknya, Peeta Mellark (Josh Hutcherson), Katniss melakukan perjalanan ke Capitol untuk berlatih Hunger Games di bawah bimbingan mantan pemenang Haymitch Abernathy (Woody Harrelson).

Pengembangan The Hunger Games dimulai pada Maret 2009 ketika Lions Gate Entertainment menandatangani perjanjian produksi bersama dengan Color Force, yang telah memperoleh hak beberapa minggu sebelumnya.

Collins berkolaborasi dengan Ray dan Ross untuk menulis skenario. Skenario ini memperluas karakter Seneca Crane untuk memungkinkan beberapa perkembangan ditampilkan langsung kepada penonton dan Ross menambahkan beberapa adegan antara Crane dan Coriolanus Snow.

Karakter utama ditampilkan antara Maret dan Mei 2011. Pengambilan gambar utama dimulai pada Mei 2011 dan berakhir pada September 2011, dengan pembuatan film di North Carolina. The Hunger Games ditembak sepenuhnya pada film yang bertentangan dengan digital.

Film ini dirilis pada 21 Maret 2012, di beberapa negara Eropa [6] dan di AS pada 23 Maret 2012, di bioskop konvensional dan teater IMAX digital.

Jangan Download Filmnya | Mirror | Nonton Film malah Dibayar?

Trailer The Hunger Games

Sumber: Wikipedia


No comments:

Post a Comment

Copyright © Liwat Mriki. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes | Disclaimer