FILM AKSI: Nonton Movie Online Layar Kaca "Yamakasi" (2001) [Olahraga Ekstrim Parkour]

Yamakasi adalah sekelompok pencari sensasi muda dari latar belakang etnis yang berbeda yang semuanya didedikasikan untuk parkour.

Sumber: Wikipedia

Mereka tinggal di Prancis di sebuah banlieue, ghetto yang dirancang khusus untuk orang miskin dan secara tradisional dihuni oleh imigran dari bekas koloni Prancis.

Kelompok motley menggunakan olahraga mereka untuk menikmati diri mereka sendiri tanpa obat-obatan dan mendapatkan pengakuan dengan cara damai.

Suatu pagi, mereka dilaporkan sedang membangun sisi timur gedung Bleuets dan menghindari polisi setelah itu. Meskipun mereka menganggap diri mereka sebagai contoh yang baik untuk pemuda di banlieue, kepala polisi setempat merasa sebaliknya.

Dari sudut pandangnya, mereka adalah orang-orang yang sembrono dan berbahaya yang cenderung menjadi penjahat sementara salah satu anak buahnya, Inspektur Vincent Asmine percaya bahwa mereka berbahaya hanya karena anak-anak dapat melukai diri sendiri dengan mencoba meniru mereka.

Pada kesempatan ini setiap anggota diperkenalkan melalui nama lahir dan alias untuk penonton film juga: Zicmu (Ousmane Dadjacan), Tango (Jean-Michel Lucas), Roket (Abdou N'Goto), Spider (Bruno Duris) , Musang (Malik N'Diaye), Baseball (Oliver Chen), dan Sitting Bull (Ousmane Bana).

Setelah pertemuan ini, dua murid menikmati diri mereka sendiri dengan memanjat pohon. Anak kecil ketiga bernama Djamel yang bersama mereka menderita penyakit kardiovaskular bawaan.

Ketika dia mencoba untuk bergabung dengan mereka, dia mengalami serangan jantung setelah jatuh dari pohon.

Di rumah sakit, ibu dan kakak perempuannya, Aila belajar transplantasi jantung segera adalah penting.

Dokter kepala menyarankan untuk menyelamatkan anak dengan membeli hati dari broker yang teduh.

Dia menekankan bahwa ini adalah satu-satunya solusi tetapi tidak didukung oleh asuransi kesehatan mereka.

Dia menuntut dari keluarga anak laki-laki itu untuk membayar 400.000 Franc dalam 24 jam.

Jangan Download Filmnya | Mirror | Nonton Film malah Dibayar?

Trailer Yamakasi

Sumber: Wikipedia


No comments:

Post a Comment

Copyright © Liwat Mriki. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes | Disclaimer