FILM PETUALANGAN: Nonton Movie Online Layar Kaca "Cast Away" (2000)

Cast Away adalah film survival epik Amerika 2000 yang disutradarai dan diproduksi oleh Robert Zemeckis dan dibintangi oleh Tom Hanks, Helen Hunt, dan Nick Searcy.

Sumber: Wikipedia

Film itu menggambarkan seorang karyawan FedEx terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni setelah pesawatnya jatuh di Pasifik Selatan dan upayanya bertahan di pulau itu dengan menggunakan sisa-sisa kargo pesawatnya.

Film ini dirilis pada 22 Desember 2000. Ini adalah kesuksesan yang kritis dan komersial, terlaris $ 429 juta di seluruh dunia, dengan Hanks dinominasikan untuk Aktor Terbaik dalam Peran Utama di 73th Academy Award.

Pada bulan Desember 1995, Chuck Noland adalah insinyur sistem waktu terobsesi yang melakukan perjalanan di seluruh dunia memecahkan masalah produktivitas di depot FedEx.

Dia dalam hubungan jangka panjang dengan Kelly Frears, dengan siapa dia tinggal di Memphis, Tennessee. Meskipun pasangan ingin menikah, jadwal sibuk Chuck mengganggu hubungan mereka. Natal dengan kerabat terganggu ketika Chuck dipanggil untuk menyelesaikan masalah di Malaysia.

Saat terbang melewati badai yang dahsyat, pesawatnya menabrak Samudra Pasifik. Chuck lolos dari pesawat yang tenggelam dan diselamatkan oleh rakit kehidupan tiup, tetapi kehilangan pemancar locator darurat.

Dia menempel pada rakit kehidupan, kehilangan kesadaran, dan mengapung sepanjang malam sebelum mencuci di sebuah pulau. Setelah ia bangun, ia menjelajahi pulau dan segera menemukan bahwa pulau itu tidak berpenghuni.

Beberapa paket FedEx dari pesawat yang jatuh juga ikut hanyut di pantai, serta mayat salah satu pilot, yang ia kubur.

Dia awalnya mencoba untuk sinyal untuk menyelamatkan dan membuat upaya melarikan diri dengan sisa-sisa rakit hidupnya, tetapi tidak bisa melewati ombak yang kuat dan terumbu karang yang mengelilingi pulau.

Dia mencari makanan, air, dan tempat berlindung, dan membuka paket, menemukan sejumlah barang yang berguna. Dia meninggalkan satu paket, yang memiliki sepasang sayap malaikat yang terselip di atasnya, belum dibuka.

Selama upaya pertama untuk membuat api, Chuck menerima luka yang dalam di tangannya. Dalam kemarahan dan rasa sakit, ia melempar beberapa benda, termasuk voli Wilson dari salah satu paket.

Tak lama kemudian, dia menggambar wajah di cetak tangan berdarah pada bola, menamainya Wilson, dan mulai berbicara dengannya.

Suatu malam, Chuck menghitung bahwa agar pekerja penyelamat menemukan lokasi kecelakaan pesawat, mereka harus mencari area seluas dua kali ukuran Texas, membuatnya ragu bahwa dia akan ditemukan.

Jangan Download Filmnya | Mirror | Nonton Film malah Dibayar

Trailer Cast Away (2000)

Sumber: Wikipedia


No comments:

Post a Comment

Copyright © Liwat Mriki. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes | Disclaimer