FILM THRILLER: Nonton Movie Online Layar Kaca "Resident Evil: Apocalypse" (2004)

Resident Evil: Apocalypse adalah film horor aksi tahun 2004 yang disutradarai oleh Alexander Witt dan ditulis oleh Paul W. S. Anderson.

Sumber: Wikipedia

Ini adalah angsuran kedua dalam seri film Resident Evil, yang didasarkan pada seri video game dengan nama yang sama.

Film ini menandai debut sutradara fitur Witt; Anderson, sutradara film pertama, menolak pekerjaan itu karena komitmen lain meskipun tetap sebagai salah satu produsernya.

Milla Jovovich reprises di film ini berperan sebagai Alice, dan bergabung dengan Sienna Guillory sebagai Jill Valentine dan Oded Fehr sebagai Carlos Oliveira.

Resident Evil: Apocalypse diatur langsung setelah kejadian film pertama, di mana Alice melarikan diri dari fasilitas bawah tanah yang dikuasai oleh zombie.

Dia sekarang band bersama-sama dengan korban lain untuk melarikan diri dari wabah zombie yang telah menyebar ke Raccoon City di dekatnya.

Film ini meminjam elemen dari beberapa game dalam seri Resident Evil, seperti karakter Valentine dan Oliveira dan penjahat Nemesis. Pembuatan film berlangsung di Toronto, Kanada, di lokasi termasuk Balai Kota Toronto dan Pangeran Edward Viaduct.

Resident Evil: Apocalypse menerima sebagian besar ulasan negatif dari kritikus yang mengeluh tentang plot;

Namun, film ini mendapat pujian karena urutan aksinya. Ini adalah nilai terendah dari enam film dalam seri Resident Evil di Rotten Tomatoes, dengan rating persetujuan 21%. Menghasilkan $ 129 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 45 juta, melampaui gross box office film aslinya. Sekuel, Resident Evil: Extinction, dirilis pada tahun 2007.

Dalam film sebelumnya, mantan aktivis keamanan Alice dan aktivis lingkungan Matt Addison berjuang untuk melarikan diri dari fasilitas penelitian genetik bawah tanah yang disebut Hive, sumber dari wabah zombie.

Pasangan ini adalah bagian dari upaya untuk mengekspos percobaan ilegal yang dilakukan di sana oleh perusahaan farmasi Umbrella Corporation. Film berakhir ketika Alice dan Addison ditahan oleh Umbrella.

Umbrella mengirim tim ke Hive untuk menyelidiki apa yang terjadi di sana; tim ini dikuasai oleh zombie yang dengan cepat menyebar ke Kota Raccoon di dekatnya.

Umbrella merespon dengan mengkarantina kota dan mengevakuasi personel mereka darinya. Angela Ashford, putri peneliti Payung Dr Charles Ashford, hilang setelah mobil keamanannya terlibat dalam tabrakan saat diekstradisi dari kota.

Jangan Download Filmnya | Mirror | Nonton Film malah Dibayar?

Trailer Resident Evil: Apocalypse

Sumber: Wikipedia


No comments:

Post a Comment

Copyright © Liwat Mriki. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes | Disclaimer