FILM KOMEDI: Nonton Movie Online Layar Kaca "Crazy Rich Asians" (2018)

Crazy Rich Asians adalah film drama komedi romantis Amerika tahun 2018 yang disutradarai oleh Jon M. Chu, dari skenario oleh Peter Chiarelli dan Adele Lim, berdasarkan novel Kevin Kwan 2013 dengan nama yang sama.

layarkaca 21
Sumber: WIkipedia

Film ini dibintangi oleh Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Awkwafina, Nico Santos, Lisa Lu, Ken Jeong, dan Michelle Yeoh, dan mengikuti seorang profesor China-Amerika yang melakukan perjalanan untuk bertemu keluarga pacarnya dan terkejut menemukan mereka berada di antara terkaya di Singapura.

Film ini diumumkan pada Agustus 2013 setelah hak atas buku itu dibeli. Banyak dari pemain yang ditandatangani pada musim semi tahun 2017, dan syuting berlangsung dari bulan April hingga Juni tahun itu di beberapa bagian Malaysia dan Singapura.

Album ini dirilis di Amerika Serikat pada 15 Agustus 2018, oleh Warner Bros. Pictures. Ini adalah film pertama oleh studio besar Hollywood yang menampilkan pemain Asia-Amerika mayoritas dalam suasana modern sejak The Joy Luck Club pada tahun 1993.

Film ini telah meraup pemasukan lebih dari $ 211 juta di seluruh dunia dan umumnya menerima ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk pertunjukan, skenario, dan desain produksi. Sekuel saat ini sedang dalam pengembangan.

Pada tahun 1995, Eleanor Young, putranya, ipar perempuannya, dan keponakannya tiba di sebuah hotel di London dengan reservasi, hanya untuk diberitahu secara merendahkan oleh resepsionis bahwa kamar yang ia pesan tidak tersedia.

Eleanor dan keluarga ditolak oleh petugas hotel dan dia dipaksa untuk menelepon suaminya menggunakan telepon umum. Ketika dia kembali ke hotel, pemilik dengan hangat menyapanya di lobi dan memperkenalkannya kepada staf sebagai pemilik baru hotel.

Saat ini, Rachel Chu, seorang profesor ekonomi di New York University (NYU) di New York City, bermain poker dengan asisten pengajar untuk menunjukkan kepada kelas teori permainannya bahwa, dalam permainan yang melibatkan psikologi dan pilihan, "dia kuncinya adalah bermain untuk menang, daripada mencoba untuk tidak kalah. ”

Jangan Download Filmnya | Mirror | Nonton Film malah Dibayar?

Trailer Crazy Rich Asians (2018)

Sumber: Wikipedia


No comments:

Post a Comment

Copyright © Liwat Mriki. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes | Disclaimer