FILM ANIMASI: Nonton Movie Online Layar Kaca "Minions" (2015)

Minion adalah film komedi animasi komputer 3D Amerika 2015, yang berfungsi sebagai prekuel spin-off untuk franchise Despicable Me.

Sumber: Wikipedia

Diproduksi oleh Illumination Entertainment untuk Universal Pictures, film ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, ditulis oleh Brian Lynch, dan diproduksi oleh Chris Meledandri dan Janet Healy.

Film ini membintangi suara Coffin (sebagai Minion, termasuk: Kevin, Stuart, dan Bob), Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney, Steve Coogan, dan Jennifer Saunders, dengan narasi yang disediakan oleh Geoffrey Rush.

Ini adalah pertanda pertama dalam kredit akhir Despicable Me 2 (2013), di mana Kevin, Stuart, dan Bob, tiga dari Minion dan karakter utama film, terlihat mengikuti audisi untuk film tersebut.

Minion memiliki penampilan perdananya pada 11 Juni 2015, di Leicester Square, London, dan masuk ke rilis umum di Amerika Serikat pada 10 Juli 2015.

Tanggapan kritis dicampur: beberapa kritikus memuji aspek komedi dari film dan penampilan vokal Bullock dan Hamm, sementara juga merasa bahwa karakter judul tidak dapat membawa film sendiri, dan bahwa penjahat itu secara datar ditandai.

Film ini telah meraup lebih dari $ 1,1 miliar di seluruh dunia (melampaui setiap film Despicable Me), menjadikannya film terlaris kelima tertinggi tahun 2015, film terlaris sepanjang tujuh belas sepanjang masa, film animasi ketiga terlaris dan film animasi non-Disney yang terlaris tertinggi.

Sebuah sekuel dijadwalkan akan dirilis pada 3 Juli 2020.

Minion adalah makhluk kecil berwarna kuning yang sudah ada sejak awal waktu, berevolusi dari organisme bersel satu kuning menjadi makhluk yang hanya ada untuk melayani tuan yang paling kejam dalam sejarah.

Setelah menggulingkan Tyrannosaurus menjadi gunung berapi, membuat pemimpin manusia gua mereka dimakan oleh beruang gua, menghancurkan Firaun di bawah piramida sementara orang-orangnya bertahan hidup, membakar Count Dracula di pesta ulang tahunnya, dan secara tidak sengaja menembakkan meriam di Napoleon, Minion didorong ke isolasi dan memulai kehidupan baru di gua besar di Arktik.

Setelah bertahun-tahun, para Minion menjadi depresi, gelisah, dan tidak termotivasi tanpa seorang guru untuk melayani.

Untuk mendapatkan kembali martabat dan tujuan mereka, Kevin, seorang Minion yang tidak takut, memutuskan untuk mencari seorang guru baru dan meminta bantuan. Stuart, seorang Minion yang bermata musik, dan Bob, Minion yang muda dan tidak berpengalaman namun antusias, direkrut.

Jangan Download Filmnya | Mirror | Nonton Film malah Dibayar?

Trailer Minions

Sumber: Wikipedia


No comments:

Post a Comment

Copyright © Liwat Mriki. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes | Disclaimer